Monday, October 17, 2011

Chat di status??? be Smart !!!

huaaaaa !!!!! keseeeellll !!! Noraaaakkk!!!

OK , Let me tell you the story !

Hari senin, biasa lagi macet2nya Casablanca ( well, kapan sih ga macet?? Paling weekend doank yg mendingan - __ - )

udah satu jam nunggu taksi ga dapet2 !!!

SATU JAAAAM!!!!

mana panas banget hari ini..... huhuuuuuuuuu akhirnya dapat taksi merk abal2 ( ya, abal2,, yg penting dapet daah!! No Further Comment!) jam 08.25 ! HA!mau nyampe jam berapa dikantooorrr?????
anyway, duduklah gw dengan manis di dalam taksi yang bau minyak rambut, dan panas itu! mulailah gw berusaha menikmati perjalanan dengan buka BB! karena low batt, akhirnya aku ganti batere dulu...

baru dibuka , muncullah recent updates banyaak banget! ada satu kontak, let me say RR, yang gue dah kesel banget dari dulu selalu chatting di Status! YAK!!! Chat di status BBMNYa!!! for GOD SAKE!

awalnya sih masih didiemin aja,, hell not my business anyway... lama2, setiap menit update! setiap 30 setik malah!!!! yang pasang status kayak gini ;

" Bun, kita ke sini aja!! hayoo..."

satu menit kemudian,,

"Hayo Bun,, buruaan,.. aku udah males balik ke PKU!"

okey, masih sabar ! DANG! satu menit kemudian...

"Bun, HAHAHAHAHA...."

WHAT??? EMOSI gw dah keubun2,,,,, ni orang gila kali ya... akhirnya gw ganti status gw dengan " CHAT di status? Be Smart! "

langsung dia BBM gw,, :

" Bang Ayonk..."
" icon peluk "

gw langsung bales aja...

"Sorry , you're not the only one kok!"
" I just found out it is disturbing, you can chat thru BBM right?"

lalu dia bales :

"ok"
"makasih"

namanya juga bahasa tulisan, gw ga ngerti "Makasih" nya itu tulus atau dengan sinis.. aah sudahlah, gw positif aja...

ga nyampe 2 menit, kontak dia ILANG!!! SEMUA CHATNYA , RECENT UPDATESNYA JUGA ILANG!!!

DOH! YOU DELETE ME???

Fine! ga masalah banget ama gw! dari dulu gw juga niat mau delete lo duluan... lebih bagus gini kan???

Heran deh,,, punya BB yang jelas2 namanya smart phone, tapi yang make ga smart !

pertama, Jelas2 dia nulis status di BBM!!! buat chat? haloooo,,,, lo bis personal message kaleeee.... seluruh dunia juga ga perlu tau chating lo ama temen lo!

kedua, demi alasan apapun,lo tau status buat apaan? well, let me tell you! buat kasih tau lo lagi dimana (fine!), buat kasi tau isi hati lo!(fine!), ga buat CHAT!!!! kalo mau chat ya langsung japri aja, idiot!!!

ketiga, this is SMART phone ! you're not SMART enough to use this phone!! THERE! I SAY THAT OUTLOUD!

KALO EMANG MAU CHATTING, ADA YM, WHATSSUP, FB CHAT, EVEN BBM, GA DI STATUS JUGA KALEEE!!!

Okay,,, Thank you for completing my Monday Blues !!!! but at least, I say that I was disturbed !!! terserah lo mau nanggepinnya gimana, mau didelete, terserah ya...

No comments:

Post a Comment