Thursday, January 12, 2012

Ramalan???

bentar lagi imlek nih,,,
menurut kepercayaan bangsa cina sana, taun 2012 ini merupakan taun Naga Air...
waduh, tuh naga idup diair udah kayak putri duyung ya, hehehehe..

yang pasti banyak banget ramalan2 mengenai taun ini. menurut ramalan Ki Kusumo,
Tahun 2012 adalah tahun pencerahan. Tahun dimana terjadi perbaikan yang perbaikannya tampil nyata. kalo tahun 2011 banyak sekali kegagalan, banyak peristiwa panas yang akhirnya terblow-up dan membuat orang miris. Tahun 2012 setelah Imlek itu, adalah tahun naga air yang sifatnya menjernihkan, mendinginkan, jadi yang sifatnya panas di tahun 2011 jadi tenang di 2012.
Namun yang harus diingat, karena sifatnya air, tahun 2012 akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air. Kalau tahun kemarin ada gunung meletus, gempa, tahun depan masih ada tapi tidak banyak. Yang banyak peristiwa berkaitan dengan air, seperti banjir.

kira2 begitulah ramalannya Ki Kusumo. Honestly, I dont give a damn about ramalan2 ya... karena menurut gue , kita boleh menebak, tp hasil akhir ditangan Allah. yang menentukan , yang memegang kendali tetep  yang diatas. kita cuma menebak,,, bisa bener dan bisajuga salah. in spite of org2 yg indigo or bs ngeliat dan meramalkan hal2 akan terjadi, itu juga kehendak Allah, bukan? jadi kembali lagi ke orangnya masing2 ajaa...

kalo gw sih, ramalan yg baek2,, gue percaya! hahahahahaha...
karena menurut gw, itu menimbulkan aura positive dan menstimulasi otak, pikiran dan kemauan menuju arah itu... (haaaaaah,, bahasa gw yaa)
dulu gw pernah diramal kalo cita2 gw ga bakalan tercapai !!!
(DAMN,,, Peramal macam apa itu,,, hahaha)
tapi dia ga tau kan,, kalo gw punya banyak cita2.. weeeek...
GOTCHA! hahahaha
mungkin aja cita2 gw yang satu ga tercapai,, tapi yang laen??? belom tentu.. tergantung usaha dan doa gw juga kaleee....

anyway, apapun ramalannya, kalo menurut gw, ga salah kan kalo kita tetap semangat dan berhati2 menghadapi yang ada,,, ga harus nunggu ramalan juga kan? setiap hal yg kita ambil pasti ada resikonya, pasti ada sesuatu yg bisa diambil, baik menguntungkan kita, maupun merugikan...

so, why bother??
ramalan is ramalan,,, hidup kita ttp berjalan! tinggal usaha dan niat yaaa...
semua kita serahkan kepadaNya.....



(abis ini gw dikasi sorban kayaknya.... -____- )

1 comment:

  1. betuuul... ga usah percaya banget sama ramalan....

    ReplyDelete