Friday, January 27, 2012

Sakit mata! Ouch!

HUAAAAAA.....

Udah 2 hari kemaren ga masuk kantor! well, ada seneng ada gaknya juga sih,,,

jadi berawal ketika bangun pagi hari minggu (22 januari) ! yup ! this is my day to photoshoot!!! udah lama banget menantikan hari ini, udah di reschedule berkali2 karena ga ketemu jadwal yang cocok..
overall karena aku ga punya foto profile yg oke sih,, jadi harus poto kali ini! gitu niatnya...

ga tau kenapaaaa,, ga tau makan apaaaa,, ga tau karena tidurnya kelamaan (9 jam exactly!) mata gue bengkak dan merah!!! Oh nooooo!!!  Why today???? dihari gw harus fotooooooooo???? Whyyyy???

hahahah tdnya sempet niat mau ngebatalin , karena buat apa kalo hasilnya mata gw kayak Garfield! sebelah pulak! Doh??? tp Ciklod (temen seperjuangan foto) nyaranin dikompres dulu dan dikasi obat tetes mata,,
jadilah yang ada gw kompres pake batu es, n ditetesin obat mata. well, merahnya ilang sih,cuma mata gw masih bengkak! dengan modal nekat pergi ke kosannya dipo minta didandanin dan janjian ama ciklod ke ITC permata ijau (kayak ngelenong gw nungguin dia sejam disitu dgn make up tebeeel!! - ___ - )

pas nyampe distudio fotonya untung ga begitu bengkak lagi,,, berjalanlah dengan lancar foto session kali itu!

besoknya mata gw masih merah aja, hari selasa pas masuk kantor semua dah pada rese nyuruh gw balik aja! takut nularin sekantor, gitu katanya... akhirnya jam 10an gw ke RS jakarta, dan baru diperiksa jam 12an aja .. kata dokter mata gw ada bakhterinya,,, udah banyak lagi nih yg sakit mata kyk gini,,, gitu deh kata dokternya....
gw dites baca tulisan di tembok gt, dan mata gw alhadulilah masih oke dua2nya,,,, dokternya kasi gw istirahat ampe kamis biar ga nularin yg laen,, karena kata dokternya ini menular!! semakin parnolah temen2 kantor gw! yg ada begitu balik ke kantor jam 1an gw langsung dsuruh pulang!

overall, setelah 2 hari mata gw mendingan, ga belekan n lengket m bengkak lagi,,,, setelah dikasi obat minum ama dokternya, serta obat tetes 2 biji, yg musti ditetesin setiap 3 jam sekali... hmmmmm

buat kalian semua, hati2 ya ... semoga ga tertular dr gue!! whahahahaha... *evillaugh

No comments:

Post a Comment