Wednesday, February 22, 2012

Bangkruuttt !!!!!!

HUAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Yaolooooooooooooooo,, banyak bener godaan ya taun ini....*mengelusperut

kalo ga inget2 kebutuhan, pemasukan dan pengeluaran bisa mateeeee!!!

berawal dari konser2 yang pengen banget gw tonton!!! ada :

Phantom of the Opera ; Balai Kartini
14 Feb 2012 - 04 Maret 2012
Tiket paling murah 450rb... (DUAARR!!!!)

Jessie J ; Jiexpo Hall D Kemayoran 
18 Maret 2012
Tiket paling murah 350rb.. (DUARRRRR!!!!)

Stevie Wonder ; Kemayoran
04 Maret 2012 (Java Jazz Festival)
Tiket paling murah 500rb (udah dapet! :)) + daily pass 440rb (DUARRRR DUARRRRR!!!!)

Earth Wind And Fire ; Tennis Indoor Senayan
28 Maret 2012
Tiket paling murah 400rb ( DUARRR!!! DUARRRRRRRRR!!!)

Sayfestville ; Stadion Renang Senayan
13 - 14 April 2012
Tiket paling murah 467,500 rb (DUAAAARRR!!!! DUARRRRR!!!! DUARRRRRR!!!)

Belom lagi rencana2 konser yang gosipnya bakal datang kayak Lady Gaga, David Foster(Plus Celine Dion & Michael Buble) hmmm kyk g mungkin ya,, hahahaha...

belom lagi musti nyari tiket lebaran (udah!), ama tiket liburan ulang taun (udah juga!),
huhuhuhuuuuu...
ya sudahlah,, aku juga bukan orang yang duitnya ga berseri, yang tinggal gesek or minta,,,
ga yakin juga bakal gw tonton semua,,, HIKS! apadaya, keinginan tinggi, kemampuan tidak memadai.. aku harus memilih nih... hmmm.....

kalo kata vetty vera , mau pilih yang mana??? aeeehhh,,, hehehehe
yang pasti bersyukur juga udah banyak musisi dan artis internasional yang niat mau dateng ke Indonesia. dapet cerita dari temen2 juga kalo sekarang promotor2 Indonesia udah banyak dan bermodal semua, bahkan itu mengacaukan pasar promotor dunia.
temen cerita ada salah satu promotor Indonesia yang mau undang Bon Jovi, akhir taun lalu.
dan sekarang, harganya sudah meningkat 10 kali lipat, sodara sodara!!!!1
banyaknya persaingan membuat harga melambung dah,,, jadi siapa yg gede dia yg dapat... kita liat aja siapa yg berhasil bawa Bon Jovi kesini yaa.....

kalo kata Baby Face, music is like food to our soul,, makanya gw harus nonton tuh !! yang udah gw beli tiketnya ya Stevie Wonder!!!! secara dia idola gw!! insprirasi gw!!! tempat gw belajar cengkok2 RnB yg patah2 susah!!!! semuaaaaaaaaa lagunya gw suka!!!! jadi harus gw nonton!!! hehehehe.....

doakan gw aja olah,, banyak dapat rejeki jadi bisa nonton semuanya.... ntar kebagian ceritalah diblog ini,, hehehehhe....

No comments:

Post a Comment