Wednesday, February 15, 2012

So long , Whitney....

Huhuuuuuuhuuuu....
such a gloomy day for me,,,,
ditengah2 sakit diare yg gak kunjung sembuh,, excited nunggu Grammy Awards, dapet kabar berita kalo Whitney Houston passed away.... Hiks !

jujur, gw suka dengan diva yang satu ini, well ga dikategori sukaaaaa kayak gw suka ama Stevie , Mariah or Beyonce sih,, cuma gw akuin dia emang bagus dan hebat!!!!

gw masih inget waktu umur gw 12 taunm ikutan lomba nyanyi,,, waktu itu yg diadain salah satu radio di Pekanbaru... dasar gw bandel, udah dblg pesertanya 15 taun keatas, gw nekat ikutan,,, karena panitia nya kasian kali ya, gw dikasi aja gitu ikutan,,

waktu itu di final gw nyanyiin lagu I will Always Love You nya Whitney, lengkap dengan cengkok RnBnya... kebayang kan, anak 12 taun, udah kegatelan nyanyi dengan nada standarnya Whitney, dan cengkok2 RnB nya juga kegatelan gitu, hihihihi jadilah waktu itu gw dapet juara favourite!! hmmm,,, jujur itu piala pertama gw lomba nyanyi di Pekanbaru...
jadi gw harus bilang perannya Whitney cukup penting dalam perkembangan karir nyanyi gw.. (idih,, karir!) gw juga belajar banyak dr diva ini, cara cengkok RnBnya yng ga biasa,, cepet, patah dan tajem,, (eaaaaaa..)

Seiring berjalannya waktu, Whitney yg jadi kecanduan narkoba, menepis berita itu dan tetap eksis bernyanyi,, bahkan waktu duet bareng Mariah di When you believe itu juga udah make drugs sebenarnya,, but she stil can hit that note! well done....

yang paling menyedihkan waktu album I look to you nya keluar,, my God,, what happened to you Whitney? you even struggle to hit high note, even not reach 3oktaf.... not 5 oktaf like u used to sing... bahkan waktu di wawancarai oprah,, sedih banget,, dia berusaha untuk bangkit... huhuhuhu such a BIG Waste!!! dengan talent seperti itu, tp harus hancur dengan narkoba...dan sedihnya waktu konser, karena ga sanggup narik nada tinggi itu, dia harus berkata2 seperti sajak dgn lirik nada tinggi itu...
HUAAAAAAAAAAAAAAAAA....

Dan 11 Februari kemaren, Whitney ditemukan meninggal di kamarnya di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hils, setelah menghadiri pre-party Grammy.Penyebab kematian masih diinvestigasi oleh kepolisian Beverly Hills walaupun pihak kepolisian bilang kalo ampe skrg,gak ada bukti akan terjadinya kekerasan.

So long Whitney, we're so gonna miss you....

No comments:

Post a Comment