Tuesday, November 8, 2011

Ismaya Catering&Cafe !!!!

Huaaaaa!!!!! seminggu ini sibuk sekaliiii,,, udah kayak orang gilaaaa.....
sejak penambahan kerjaan, jadi sibuk setengah mati, mana mau audit juga lagi... huhuuuuuuu...

seminggu kemaren udah 3 kali bolak balik ke Grand Indonesia... mall yang jarang banget dikunjungi...
karena selain luas dan membingungkan... (beneran,, bingung mau turn di west atau east) belom lagi banyak nya pilihan jajanan (hehehe) dan banyak sudut2 yang selalu terlewatkan,,,,

pertama itu lunch meeting di Duck King, it taste quite nice ketemu pak Budi juga disana,, jadilah udah kayak silaturahmi lebaran,, heheheh trus yang kedua meeting ama client di Ismaya Catering & Cafe.

tempatnya cozy banget, pilihan drink dan snack nya juga banyak,,,, since I'm not drinking ! (anymore,, hahaha) jadilah gw ga mesen beer, which is very tempting... hahaha

pertama tertarik ama red velvet cupcakes nya,, dimana bisa beli paketan ama coca cola,, yg menurut aku ga pas aja ya paduan cupcakes ama cokes... how do you think??


ternyata rasanya biasa aja,,, - ___ - serius,,biasa aja,, apa mungkin ekspektasi gw aja yg berlebihan ala2 Georgetown Cupcakes ya"? hahahah... 

ngeliat bos gw mesen Carrot Cakes dan Lychees Freshener, gw pun pengen nyobain Lychees Freshener nya,, dan it turns out real good!!!
seger banget !!! Very recommended..... hahahhaha...

abis itu jam 6 ada live acoustic dri D'Orchard,, kalo ga salah namanya,,, vokalisnya 3 cewek ama 1 pemain gitar, dan kayaknya cewek2 ini anak2 darajana deh,, hehehe

yang sebelnya gw dah nikmatin banget mereka nyanyi, bos gw ngajak udahan karena ga kedengeran lagi ngobrolnya, hahaha bener juga sih,, meetingnya jadi teriak2 gitu... huhuhuhuu

overall cafe ini nyaman banget dengan pilihan minuman yang oke, trus settingnya juga ok, kursinya aja ada yg dari krat2 tehbotol gitu,,, hmmmm...

besok2 harus kesini lagi ah,.... tp yang ada , untuk yang ketiga kalinya gw kesini mau ketemuan ama Donny hari minggu kemaren, dan ga nongkrong disitu lagi... oh Ismaya,, aku padamu......#eeaaaaaaa

No comments:

Post a Comment